Share

Capirossi Bicara Insiden Rossi vs Bautista

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2013 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 06 38 818261 COqXVUyJrb.jpg Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
A A A

MUGELLO – Banyak terjadi insiden dalam balapan di MotoGP Italia, beberapa waktu lalu. Loris Capirossi diminta untuk berbicara mengenai insiden antara Valentino Rossi dengan Alvaro Bautista

 

Rossi memulai balapan pada posisi tujuh di Sirkuit Mugello. Namun nahas menimpanya di tikungan kedua, di mana The Doctor bersenggolan dengan Bautista. Keduanya pun terjatuh dan tak bisa meneruskan balapan. Banyak kalangan yang mencoba berbicara mengenai insiden ini, salah satunya Capirossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sangat sulit untuk menganalisanya. Pada lap pertama, Andrea Iannone sedikit menghambat Bautista, Rossi melihat hal itu dan Bautista mencoba untuk melakukan overtake. Bautista mengatakan tidak melihat Rossi sama sekali,” jelas Capirossi.

 

“Kami mencoba untuk mengamatinya dari tayangan video, Rossi memang sangat tidak beruntung dengan senggolan itu, tapi sangat sulit untuk menyalahkan seseorang,” sambung pria asal Italia itu, dalam wawancara dengan MotoGP.

 

“Dalam kategori kompetitif seperti ini, Anda tidak bisa kehilangan posisi pada lap pertama. Mereka mengetahui itu dan mencoba untuk tidak kehilangan hal itu,” sambung mantan pembalap Suzuki itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini