Share

Pelari Amerika Bakal Kalahkan Bolt

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2013 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 06 43 818259 aDUl9HX5YR.jpg Justin Gatlin. (foto: Reuters)
A A A

ROMA – Pelari Justin Gatlin mengatakan dia lebih tenang tahun. Peraih medali perak di Olimpiade London 2012 menegaskan akan berusaha menghadang Usain Bolt untuk menjadi pelari nomor satu.

 

Gatlin akan berhadapan dengan peraih enam medali emas Olimpiade itu dalam ajang Diamond League di Roma. Gatlin akan beradu cepat dengan Bolt di nomor 100 meter putra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sejauh ini, pelari asal Amerika itu sudah memenangi dua ajang di Doha dan Eugene. Kini, Gatlin menargetkan kemenangan melawan Bolt. “Saya berlatih untuk menjadi nomor satu, itu yang coba saya lakukan,” kata Gatlin.

 

“Bolt merupakan seorang pelari yang luar biasa dan meski sepertinya kami kembali berduel, saya menghormatinya sebagai seorang atlet lari,” sambung pelari asal Amerika itu, kepada BBC Radio 5.

 

“Bolt merupakan salah satu pelari paling menyenangkan yang pernah saya lihat dalam kehidpan. Saya rasa mampu bersaing dengannya merupakan sebuah kehormatan,” tambah pelari 31 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini