Share

Dovi: Ducati Tidak Alami Perkembangan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2013 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 08 38 818972 FhXDvDWC9L.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)
A A A

MUGELLO – Ducati telah melakukan tes di Sirkuit Mugello untuk mengembangkan motor Desmosedici GP13. Namun, Andrea Dovizioso menilai perkembangan GP13 tidak terlalu mengalami peningkatan.

 

Dovizioso, bersama Nicky Hayden dan Michele Pirro melakukan tes selama dua hari di Sirkuit Mugello. Hal ini dilakukan untuk mengetahui dan mengumpulkan data. Kendati demikian, tim Ducati melakukan tes dengan melewati guyuran hujan di sore hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Perlu diingat, Dovizioso yang sempat finis di posisi keempat dalam balapan MotoGP Prancis, merupakan sebuah pencapaian terbaik Ducati sepanjang musim ini. Dalam tes, pembalap asal Italia itu berhasil melahap 70 lap.

 

Pembalap asal Italia itu menilai Ducati hanya mengalami peningkatan yang sangat sedikit. “Pengembangan tidak terlalu besar,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Autosport, Sabtu (8/6/2013).

 

“Kerangka ini tidak akan cukup berbeda dalam usaha untuk mengurangi jarak, tapi bagi saya perkembangannya masih terlalu kecil,” sambung mantan pembalap Tech 3 itu.

 

“Kita lihat saja apakah motor ini akan siap untuk mengaspal di Barcelona, atau kami hanya akan menggunakan motor ini dalam uji coba saja,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini