Share

Serena Rengkuh Roland Garros Kedua

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2013 01:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 09 39 819192 YCQr7BW7hz.jpg Serena Jameka Williams (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Serena Williams akhirnya mengoleksi gelar Grand Slam ke-16 sepanjang kariernya. Titel Roland Garros ini juga menjadi yang kedua, usai di final membungkam seterunya selama ini, Maria Sharapova, dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-4.

Sharapova sedianya sempat unggul 2-0 usai mematahkan serve serena pada game kedua. Akan tetapi, di game berikutnya adik kandung Venus Williams itu bangkit dan berbalik unggul hingga menutup set pertama dengan angka 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada set kedua, Sharapova lagi-lagi memberi perlawanan ketat, tapi Serena unggul lebih dulu, 2-1 pada tiga game awal. Hingga menuju game ke-10, Serena memutus perlawanan Sharapova dengan pukulan kerasnya. Gelarnya Prancis Terbuka keduanya pun sukses diraih dengan durasi waktu 46 menit.

Gelar ini juga menjadi yang keenam tahun ini setelah sebelumnya Serena membawa pulang titel Brisbane International, Sony Open, Family Circle Cup, Madrid Open dan Roma Masters. Kini, Serena hanya berjarak dua gelar Grand Slam lagi untuk menyamai rekor legenda Martina Navratilova.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini