Share

Alonso Puji Kejeniusan Rival

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 10 Juni 2013 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 10 37 819456 UKFaAgROgO.jpg Fernando Alonso. (Foto: Reuters)
A A A

MONTREAL – Fernando Alonso sangat puas meski gagal memenangkan balapan di Kanada, dini hari tadi WIB. Alonso bahkan tanpa sungkan memuji kejeniusan para pembalap rival.

 

Dalam balapan di Sirkuit Gilles Villeneuve, pembalap Ferrari itu memulai balapan dari posisi kesembilan. Lewat pertarungan ketat dengan Nico Rosberg, Mark Webber dan Lewis Hamilton, Alonso berhasil finis di urutan kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ini seperti menjadi jawaban kekecewaan Alonso dalam balapan setelah mengalami pengalaman buruk di Monaco. Juara dunia dua kali itu tidak mampu mendapatkan poin setelah hanya mampu finis di urutan 10.

 

Alonso mengatakan merasa lebih nyaman dengan balapan di Kanada. “Sangat menyenangkan mengalami pertarungan ini, sebuah balapan yang besar dengan pembalap berbakat,” kata Alonso.

 

“Anda bertarung dengan pembalap-pembalap pintar seperti ini dengan kecepatan 320km per jam dan anda merasa sangat nyaman,” jelas pembalap asal Spanyol itu, dikutip dari Autosport, Senin (10/6/2013).

 

“Ini adalah balapan sesungguhnya, jadi saya sangat senang bisa melihat hal ini kembali setelah balapan di Monaco, yang mana terasa sangat berbeda,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini