Share

Hana Ramadhini Kalah Pengalaman

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2013 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 11 40 820394 MQcaVdspPN.jpg Hana Ramadhini. (Foto: Rintani Mundari/Okezone)
A A A

JAKARTA – Kesuksesan Hera Desi melangkah ke babak dua Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSPP) 2013 tak dibarengi dengan juniornya, Hana Ramadhini. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu takluk di tangan tunggal putri Korea Selatan, Yeon Ju Bae dua set langsung 21-18 21-10.

Selain minimnya persiapan, Hana menambahkan bahwa dirinya juga kalah pengalaman atas wakil Negeri Ginseng itu. Terlebih ini merupakan turnamen internasional pertamanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Menghadapi tunggal putri Korsel saya tidak ada persiapan apa-apa. Selain itu dia (Yeon Ju Bae) juga unggul dalam segi pengalaman,” ucap Hana usai pertandingan, Selasa (11/6/2013).

Pemain berparas innocent itu menambahkan bahwa teriakan-teriakan para suporter membuatnya bersemangat, meski dirinya gagal meraih kemenangan. Selanjutnya, pemain yang mengidolakan Susi Susanti itu akan berlaga di pentas Asia Junior Badminton Championship 2013 di Malaysia.

“Dukungan dan teriakan para suporter justru memotivasi saya untuk tampil lebih baik, walaupun saya akhirnya harus gagal. Saya mohon maaf,” lanjutnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini