Share

Cedera, Ganda Campuran Thailand Mundur

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2013 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 11 40 820411 ercsLUQzGk.jpg Saralee Thoungthongkam bersama pelatih. (Foto: Rintani Mundari/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah Juara Tunggal Putra tahun lalu, Simon Santoso memutuskan mundur dari Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 (DIOSS2013) akibat cedera pinggang, giliran Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam juga menyatakan mundur akibat cedera lutut kanan yang dialami Saralee.

 

Diakui pemain Thailand ini bahwa cedera itu dialaminya saat bertanding di Thailand Open seminggu lalu dan dirinya menyayangkan tidak dapat bermain pada turnamen yang berlangsung di Istoran Senayan, Jakarta 10-16 Juni 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Butuh waktu sekitar dua minggu untuk memulihkan kondisi cedera yang saya alami sehingga kami memutuskan untuk tidak tampil di turnamen ini. Sebenarnya saya menyayangkan tidak dapat ikut turnamen karena pada turnamen tahun lalu kami menjadi pemenang di sektor ini,” tutur Saralee saat konferensi pers, Selasa (11/6/2013).

 

Saat ditanya mengenai kapan dirinya bisa lagi bertanding lagi, Saralee berharap kondisinya bisa cepat pulih agar mampu bermain kembali dengan baik di turnamen berikutnya.

 

“Saya harap bisa bermain di Singapura terbuka, akan tetapi saya ingin lihat kondisi terakhir bila memungkinkan saya akan main. Namun, kalau tidak memungkinkan saya memilih beristirahat,” tandas juara Djarum Indonesia Open 2012 sektor Ganda Campuran.

 

Konferensi pers yang dilakukan Saralee bersama sang pelatih tak lain demi menghindari denda dari pihak BWF (Badminton World Federation) sebesar 5 ribu US dolar atau sekira Rp49 juta.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini