Share

Marquez Tak Gentar Libas Barcelona

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2013 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 38 820710 vp2XAyS0Ma.jpg Marq Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

CATALUNYA – Marc Marquez mengaku tidak gentar meski baru saja terjatuh saat mengikuti balapan di Mugello. Rookie MotoGP itu menegaskan hal itu tidak akan mempengaruhinya yang berusaha melibas MotoGP Catalunya.

 

Marquez memang terjatuh beberapa kali dalam balapan di MotoGP, awal bulan ini, termasuk terjatuh saat motor dengan kecepatan tinggi di free practice II. Akibat insiden itu, Marquez sempat kesulitan untuk menggerakkan tangannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Beruntung, tim medis menginformasikan Marquez hanya mengalami cedera yang tidak parah. Marquez mengatakan hasil diagnosa membantunya untuk berpikir dengan tenang dan menegaskan insiden itu tidak akan mempengaruhinya secara fisik atau mental, saat menghadapi balapan pada pekan ini.

 

“Setelah terlempar keluar di Mugello, saya sudah tidak sabar untuk kembali menunggangi motor di rumah saya di Montemelo. Saya mencoba untuk bersantai setelah bertemu dengan Dr Mir pekan lalu dan dia mengatakan tidak ada cedera komplikasi dalam diri saya,” kata Marquez.

 

“Saya dalam usaha untuk fit 100 persen lagi. Kami akan mencoba untuk mempertahankan program kami di Barcelona, bekerja keras dan mencoba melakukan sebaik mungkin,” sambung pembalap asal Spanyol itu, dikutip dari Autosport, Rabu (12/6/2013).

 

Barcelona merupakan salah satu dari beberapa lintasan yang sulit ditaklukkan oleh Marquez, saat masih berlaga di Moto2. Kendati demikian, pembalap Repsol Honda itu tidak pernah finis lebih rendah dari urutan ketiga di Barcelona.

 

“Ini lintasan lain yang mana ada pembalap lain yang lebih berpengalaman ketimbang saya dan mereka akan sangat sulit untuk dikalahkan,” tambanya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini