Share

Dua Ganda Indonesia Melaju

Alfa Mandalika, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2013 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 40 820820 VVN2FpfsbQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda putri, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta sukses mengalahkan pasangan Inggris di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Pia/Rizki mengalahkan Heather Liver/Kate Robertshaw dengan skor 21-13 21-14.

 

Kemenangan ini juga sekaligus membangkitkan asa para pemain Indonesia khususnya di sektor putri. Pia mengaku tidak menyangka bisa meraih kemenangan mudah atas Heather/Kate pada babak pertama

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Hari ini kita memang siap untuk bermain dan kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Kami bermain menyerang dan terus menyerang. Kami tidak menyangka bisa menang mudah seperti itu, mudah-mudahan itu menjadi awal yang baik," ujar Pia.

 

Sementara itu, sektor ganda putra sudah mempertemukan dua pasangan Indonesia yaitu Alvent Yulianto/Markis Kido berhadapan dengan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan di babak pertama. Pertarungan sendiri berjalan sangat seru.

 

Sebab, masing-masing pasangan memang menampilkan permainan terbaiknya guna mendapatkan hasil yang maksimal. Set pertama mampu dikuasai oleh pasangan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan dengan unggul 21-18. Namun, untuk di set selanjutnya menjadi milik Alvent Yulianto/Markis Kido dengan skor 21-14 21-14.

 

"Kami sempat kehilangan set pertama, hal itu tidak terlepas dari angin yang kencang. Untuk, di set kedua dan ketiga kami berhasil menguasai pertandingan," ujar Kido usai pertandingan.

 

Mantan pasangan Hendra Setiawan itu juga menambahkan, melawan Rendra dan Rian merupakan pertandingan yang sulit,"Agak kesulitan juga untuk mematikan pergerakan Rendra dan Rian mereka bermain dengan baik khususnya di set pertama," lanjut Kido.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini