Share

Dua Ganda Putra Garuda Masih Perkasa

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2013 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 13 40 821453 G3SJqxLfnY.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia, Alvent Yulianto/Markis Kido dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih superior dalam Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2103.

 

Alvent/Markis sendiri sukses menghempaskan pasangan Malaysia, Kien Keat Koo/ Boon Heong Tan dengan dua set langsung 23-21 21-15. Sementara pasangan Hendra/Ahsan mampu mengalahkan rekan senegara Berry Angriawan/Yohanes Rendy dengan rubber set 21-13, 17-21, 21-12. Kedua pasangan ini berhak melaju ke babak delapan besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kunci kemenangan kami adalah bermain agresif dan tenang. Menghadapi pasangan unggulan memang selalu menyulitkan,” ujar Alvent, setelah pertandingan di Istora Senayan, Kamis (13/6/2013).

 

Sementara itu, pasangan Hendra/Ahsan menayambut kemenangan dengan sukacita. Tampil berani dan maksimal merupakan kunci keberhasilan mereka.

 

“Kami selalu tampil maksimal di setiap laga yang dijalani. Melawan rekan satu negara memang mempunyai kesulitan tersendiri, karena kami saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing,” jelas Hendra.

 

Hendra/Ahsan sendiri tinggal menunggu pemenang dari Andrei Adista dan Gideon Markus kontra Cai Yun/Fu Hai Feng. Jika pasangan China yang menang, Hendra mengaku siap bertemu mereka.

 

"Ya, saya sudah pernah bertemu Cai Yun/Fu Haifeng dan kami kalah di Hongkong, kami akan melakukan yang terbaik saja," lanjut eks rekan Markis Kido ini.

 

Hendra juga mengeluhkan persiapan yang minim pada Indonesia Open ini, "Persiapan untuk Indonesia Open hanya dua minggu setelah Piala Sudirman," pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini