Share

Capai Target, Hayom Ingin Lebih

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2013 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 13 40 821460 I75DVXveos.jpg Dionysius Hayom Rumbaka. (Foto: Alfa Mandalika/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tunggal Putra Dionysius Hayom Rumbaka terus melakuan trend positif di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Hayom sukses mengalahkan pebulutangkis asal Jepang, Takuma Ueda.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (13/6/2013), Hayom yang mendapatkan dukungan penonton berhasil lolos setelah menang lewat rubber set. Sempat kalah pada set pertama 18-21, Hayom merebut dua set berikutnya dengan skor 21-12 22-20.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemenangan itu juga sekaligus membuat target Hayom tercapai. Pasalnya, pemain yang lahir di Kulon Progo itu memang hanya menargetkan lolos sampai pada babak delapan besar di turnamen Indonesia Open kali ini.

"Saya bermain dengan mengikuti instruksi pelatih, saya berusaha untuk bermain jauh dari net karena lawan bermain baik saat dekat net," ujar Hayom usai pertandingan.

"Target saya adalah mencapai delapan besar seperti tahun lalu, jika melaju jauh lebih jauh itu adalah hasil yang baik," sambungnya.

Hayom sendiri tinggal menunggu lawan antara Du Pengyu pebulutangkis asal China yang akan berhadapan dengan pemain asal India, Sourabh Varma.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini