Share

Pia/Rizki Susul Greysia/Nitya

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2013 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 13 40 821485 XCwJNJuqOp.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan bulutangkis ganda putri Indoensia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta sukses mengalahkan pasangan Inggris di babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Mereka mengalahkan Lauren Smith/Gabrielle White lewat rubber 21-19 19-21 21-12.

Kemenangan pasangan ini juga menyusul pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda yang sudah lebih dahulu lolos ke babak delapan besar. Melajunya Pia/Amelia memang membuat peluang Indonesia meraih gelar dari ganda putri terbuka lebar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita berusaha bermain semaksimal mungkin dan dengan seperti itu kami bisa memenangkan pertandingan. Permainan tadi memang berjalan dengan cukup sengit. Karena mereka bermain juga agresif," kata Pia.

Kemenangan ini juga membuka kesempatan bertemu pasangan andalan China, Ma Jin/Tan Jinhua yang harus bertemu dengan pebulutangkis asal Jerman, Johanna Goliszewski/Birgit Michels. Jika memang bertemu, srikandi Indonesia ini siap untuk melakoni laga tersebut.

"Kami selalu siap untuk mengahadapi China, untuk masalah strategi, kita lihat besok saja, yang pasti China itu terkenal dengan defense yang bagus dan jarang melakukan kesalahan sendiri," lanjut Amelia.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini