Share

Tommy Terus Melaju

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2013 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 13 40 821571 dt9cXeGOmv.jpg Tommy Sugiarto. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tommy Sugiarto terus melanjutkan tren positif dalam turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Hal itu terbukti dengan mampu mengatasi perlawanan pebulutangkis Hongkong, Wong Wing Ki.

 

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (13/6/2013) sore WIB, anak dari legenda bulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto, mampu menang dengan dua set langsung 18-21 dan 16-21.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya bermain seperti biasanya, seperti kemarin.Setelah kemenangan kemarin, memang membuka peluang untuk ke babak selanjutnya, ujar Tommy kepada wartawan.

 

Kemenangan atas Chen Long juga tidak bisa dipungkiri mampu meningkatkan kepercayaan diri Tommy. Bermain dengan lebih sabar juga mendukung kemenangan Tommy. "Saya tambah percaya diri setelah mengalahkan Chen Long," lanjut Tommy.

 

Tommy sendiri mempunyai target pribadi,"Target minimal masuk semifinal, final sebagai target tinggi," tambahnya,

 

Dengan kemenangan ini Tommy tinggal menunggu pertarungan antara pebulutangkis India asal R.M.V Gurusaidutt yang akan bertemu dengan pebulutangkis asal Jepang, Kazumasa Sakai.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini