Share

Main Badminton, Daniel Mananta Merasa Nostalgia

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2013 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 13 44 821577 Dy3ZXQ2lEa.jpg Daniel Mananta.(foto:Okezone)
A A A

JAKARTA - Kecintaanya kepada olahraga badminton atau bulutangkis memang dirasakan oleh Daniel Mananta sejak kecil. Oleh karena itu dalam kesempatan ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 yang di gelar di Istora Senayan kali ini, Daniel pun merasa bernostalgia.

 

"Badminton ini punya nilai nostalgia sekali buat aku. Dengan orangtua dan adik, kami dukung Susi Susanti. Aku masih ingat Indonesia menang kami ikut merayakan. Sama-sama bangga. Tapi sekarang mungkin orang lebih banyak nonton bola jadi badminton terlupakan sedikit," kata Daniel di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Oleh karena itu, dengan adanya moment tersebut Daniel berharap bila masyarakat bisa kembali mengangkat olahraga bulutangkis.

 

"Mudah-mudahan makin banyak orang yang percaya kalau kita masih eksis. Kita juga pernah jadi peraih medali emas lho. Sekarang coba yuk kita besarkan lagi sama-sama," ajaknya.

 

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini