Share

Lorenzo: Maaf Rossi, Saya Tak Bisa Menunggu

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2013 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 38 821887 FenaZo1uRH.jpg Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA - Pada MotoGP Katalunya 2009, pembalap Yamaha, Valentino Rossi menjadi yang tercepat setelah menyalip rekannya, Jorge Lorenzo pada belokan terakhir. Kini, pada 2013, di mana keduanya kembali menjadi rekan setim -setelah Rossi sempat ke Ducati- hal tersebut bisa saja kembali terulang.

 

Namun, Rossi, yang menyadari kecepatan rekannya sulit untuk dikejar, mengatakan kalau dia bisa mengulang hal tersebut jika saja Lorenzo mau menunggunya. “Jika Jorge menunggu saya, ya (saya bisa)! (Tapi), dia terlalu cepat!” ujar Rossi, seperti dilansir Crash, Jumat (14/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mengomentari pernyataan Rossi tersebut, Lorenzo, dengan nada bercanda, mengatakan kalau ia tak mungkin menunggu rekannya tersebut. “Maaf saya tak bisa menunggu! Tapi, mungkin kamu lebih cepat dari pada saya akhir pekan ini,” canda juara bertahan MotoGP itu.

 

Tampil di hadapan para pendukungnya, Lorenzo berharap adanya dukungan penuh. Namun, saat melontarkan pernyataan, sempat terjadi kesalahpahaman di mana ia mengatakan akan mendapat hadiah seorang perempuan dari fans, meskipun hal tersebut langsung diklarifikasi olehnya.

 

“Hanya hal-hal normal yang terjadi setiap tahun di sini. Fans akan bersatu di sudut yang sama, mungkin mereka akan membawa beberapa hadiah, sebagian perempuan dan sebagian laki-laki. Maksud saya, bukan seorang perempuan dijadikan hadiah, tapi perempuan memberi saya hadiah!” pungkas pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini