Share

Ganda Putri Rontok

Alfa Mandalika, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2013 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 40 822266 wPziHk6rfT.jpg Greysia Polii (kanan) dan Nitya Krishinda Maheswari saat tampil di DIOSSP (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ganda putri Indonesia susul kegagalan dari tunggal putri. Kekalahan Greysia Polii/Nitya Krishinda dari pasangan China memaksa Indonesia tidak memiliki wakil di dua nomor tersebut.

Greysia/Nitya memang harus mengakui keunggulan Bao Yixin/Cheng Shu dengan dua set langsung 21-15 dan 22-20. Kekalahan itu sekaligus membuat sektor putri Indonesia sudah tidak mempunyai wakilnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tadi mereka bermain menekan saat poin-poin ketat. Permainan mereka sebenarnya tidak terlalu mematikan seperti pasangan China lainnya," ujar Nitya usai pertandaingan.

"Kekalahan ini membuat kami harus berlatih lebih keras guna mendapatkan hasil yang maksimal," lanjut Greysia.

Pasangan ini juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pendukung Indonesia yang selalu mendukung,"Terima kasih untuk segala dukungannya. Saya selalu senang bermain di Indonesia," lanjut Greysia.

Pasangan ganda putri Indonesia lainnya, Anneke Feinya/Della Destiara juga belum mampu melewati hadangan pemain China. Anneke/Della harus menyerah dari Wang Xiaoli/Yu Yang, 21-13, 15-21 dan 21-12.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini