Share

Lee Yong Dae: Suporter Wanita Bikin Deg-Degan

Alfa Mandalika, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2013 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 44 822281 J7TRIldno7.jpg Lee Young Dae.(foto:IST)
A A A

JAKARTA - Tidak peduli Indonesia kalah atau menang yang mereka tahu hanya mendukung skuad Indonesia yang sedang berlaga. Ya, mereka adalah suporter Indonesia yang selalu setia mendukung pahlawan-pahlawan olahraga yang sedang berlaga di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013.

 

Pantuan Okezone, usia penonton juga tidak melulu diisi dengan anak-anak muda, tapi usia lanjut juga masih nampak berada di Istora Senayan untuk memberikan dukungan. Hal itu menandakan bahwa dukungan untuk olahraga bulutangkis memang benar-benar fantastis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sejak babak kualifikasi hingga sudah memasuki babak delapan besar hari ini, Istora selalu penuh dengan para suporter. Yel-yel serta teriakan-teriakan pemberi semangat selalu didengungkan oleh para suporter.

 

Teriakan "Indonesia, Indonesia, Indonesia" selalu terdengar jika memasuki sekitar lapangan pertandingan. Tak ayal, situasi seperti ini membuat lawan-lawan Indonesia merasa down jika menghadapi pemain Indonesia.

 

Namun, tidak hanya pemain Indonesia yang mendapat keuntungan atas antuasme suporter. Pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae pun menikmati dukungan, khususnya dari suporter remaja.Hal itu tidak terlepas dari paras tampan kedua pasangan Negeri Ginseng itu.

 

"Pendukung wanita Indonesia sangat fantastis, itu sempat membuat saya deg-degan dan menjadi motivasi untuk menang," ujar Lee Yong Dae.

 

Lee Young Dae bersama pasangannya pun sukses menaklukan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-19 21-11.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini