Share

Tersingkir, Owi/Butet Mengaku Tampil Buruk

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2013 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 15 40 822525 GszkwIYapS.jpg Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (foto:Alfa/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda campuran harapan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus mengakui keunggulan pasangan Denmark, Joachim Fischer/Christinna Pedersen dengan dua game langsung 21-15 21-14. Pasangan yang suka disapa Owi/Butet

mengaku tidak bermain baik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Yang pasti, kami minta maaf untuk pecinta bulutangkis Indonesia, terakhir pertemuan kami memang kami juga mengalami kekalahan," ujar Liliyana Natsir kepada wartawan usai pertandingan.

 

"Penguasaan lapangan dari Fischer memang sangat luar biasa. Dia mempunyai kemampuan meng-cover lapangan yang memang di atas rata-rata," tuturnya.

 

"Hari ini kami dalam performa yang tidak bagus, mudah-mudahan nanti jika kami bertemu kembali, kami akan dapat menemukan formula yang tepat," ujar Butet.

 

Setali tiga uang, Tontowi juga mengaku bermain tidak maksimal. “Dari awal permainan saya kurang keluar, tekanan dari musuh juga sangat bagus, saya sendiri bermain under perform," tuntas Owi.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini