Share

Sempat Tegang, Ahsan/Hendra Wakili Indonesia di Final

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2013 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 15 40 822550 k4uMyjdmIW.jpg Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (foto: Heru Haryono/okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu mencuri kemenangan atas pasangan Rusia, Ivan Sozonov/Vladimir Ivanov dengan pertarungan tiga game 21-10 20-22 21-14. Kemenangan ini sekaligus membuat asa Indonesia untuk merengkuh gelar juara semakin tinggi.

 

Kemenangan ini juga membutuhkan kerja keras dari pasangan Indonesia. Pasalnya, keduanya memang harus menaklukan pasangan Rusia itu dengan rubber game.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya sempat tegang di pertandingan tadi, karena kami adalah wakil terakhir dari Indonesia. Tapi dukungan suporter mampu memberikan kami motivasi yang tinggi," ujar Ahsan usai pertandingan.

 

"Mereka di game kedua mengubah pola permainan dan mereka juga tidak mudah melakukan kesalahan," sambungnya.

 

Disinggung tentang pertandingan besok, Ahsan/Hendra akan menampilkan permainan yang lebih baik lagi. "Besok kami harus lebih siap, kami juga sudah pernah bertemu dengan keduanya (pasangan Korea)," sambung Hendra.

 

"Beban pasti ada, tapi kami tidak akan memikirkan hal itu, jika mereka mau menang, mereka harus mati-matian melawan kami," tutup Ahsan.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini