Share

Masuk Semifinal, Sejarah Bagi Rusia

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2013 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 15 40 822560 5y9B8LWwO3.jpg Ilustrasi (Feri Usmawan/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov harus tersingkir di babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) kali ini. Ya, pasangan Rusia itu harus mengakui keunggulan ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan pertarungan tiga game 21-10 20-22 21-14.

 

Kekalahan itu juga membuat Rusia harus berlapang dada karena tidak berhasil menempatkan wakilnya di DIOSS. Namun mencapai semifinal merupakan prestasi tersendiri bagi Rusia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya senang sudah mencapai babak semifinal. Menghadapi pasangan Indonesia itu tidak mudah," ujar pelatih pasangan Rusia kepada wartawan.

 

"Ini merupakan sejarah bagi bulutangkis Rusia karena untuk pertama kalinya mencapai babak semifinal. Mungkin lain waktu kami bisa menang di sini. Pertandingan ini memberikan kami pengalaman baru dan keuntungan bagi kami," lanjut Ivanov.

 

Pasangan Rusia juga mengungkapkan bahwa suasana di Istora sangat hebat. Apalagi, dukungan para penonton tidak pernah berhenti mendukung pasangan Indonesia, "Situasi Istora sangat hebat,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini