Share

"Atmosfer Istora Senayan Terbaik di Dunia"

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2013 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 16 40 822769 QWKejHcTO9.jpg Aksi Mark Zwiebler saat mengalahkan Tommy Sugiarto di semifinal DIOSSP 2013 (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum apabila Indonesia memiliki suporter luar biasa, bukan hanya di sepakbola tapi hal ini juga berlaku bagi badminton. Meski hanya meloloskan satu wakil di sektor ganda putra, namun suasana Istora Senayan cukup “mengerikan”.

Pada laga yang mempertemukan antara tunggal putra Malaysia Lee Chong Wei kontra tunggal putra Jerman, Marc Zwiebler seisi Istora membana meneriakkan kedua nama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Zwiebler yang untuk pertama kalinya melaju hingga partai final Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2013 mengaku terpukau dengan suporter Indonesia.

“Fantastis bermain di sini (Indonesia). Suporternya hebat! Saya senang. Anda tidak akan menemui suporter seperti ini di Eropa,” kata Zwiebler usai pertandingan, Sabtu (16/6/2013).

“(Istora Senayan memiliki) Atmosfer terbaik di dunia. Ini hebat, semoga saya dapat kembali (kembali, dan kembali lagi) ke Indonesia, “ tutupnya.

Zwiebler sendiri gagal merajai sektor tunggal putra di helatan DIOSSP tahun ini usai ditaklukkan andalan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei melalui straight set 21-15 21-14.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini