Share

Lorenzo Juga Keluhkan Ban Depan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 17 Juni 2013 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 17 38 822826 ZdqR6Xtgqx.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
A A A

CATALUNYA – Jorge Loenzo berhasil memenangkan balapan di MotoGP Catalunya, Minggu kemarin. Meski demikian, Lorenzo juga sepakat dengan Dani Pedrosa yang mengeluhkan performa ban bagian depan.

 

Dalam perlombaan beberapa pembalap memang terlempar dari lintasan, termasuk Cal Crutchlow yang harus gagal finis setelah berada di urutan keempat pada saat balapan. Lorenzo berbicara mengenai ban depan yang harus lebih tahan lama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ban depan mungkin terlalu lembut. Pada setiap perlombaan, kami mencoba untuk meminta kepada Bridgestone memberikan kami ban dengan senyawa lebih keras pada bagian depan, tapi untuk sementara ini belum datang,” ujar Lorenzo.

 

“Saya berharap untuk balapan selanjutnya senyawa ban keras akan datang karena dalam beberapa zona pengereman kondisi sedikit lebih berbahaya,” sambung pembalap Yamaha itu, dikutip dari Autosport, Senin (17/6/2013).

 

Pembalap yang terjatuh dalam hitungan lap adalah Nicky Hayden, Andrea Iannone dan Crutchlow. Sementara itu, Pedrosa juga merasakan kemampuannya untuk meraih kemenangan terhenti oleh performa ban depan yang mulai habis.

 

Kemenangan ke-26 selama karier di MotoGP membuat Lorenzo hanya tertinggal tujuh poin dari Pedrosa, yang masih memimpin klasemen sementara MotoGP.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini