Share

Murray Perkasa di ATP Queen

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 17 Juni 2013 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 17 39 822845 dacsBUIucJ.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Andy Murray, yang baru sembuh dari cedera, berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya. Sempat kehilangan set pertama, Murray berhasil memenangi Aegon Championships setelah mengalahkan juara bertahan, Marin Cilic.

 

Setelah pertandingan sempat terhenti selama tiga jam karena hujan, Murray berhasil menyudahi perlawanan Cilic lewat kemenangan tiga set 5-7 7-5 6-3. Kemenangan ini, maka petenis terbaik Inggris Raya itu menambah koleksi gelar di turnamen yang sama menjadi tiga kali (2009, 2011 dan 2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Diketahui, Aegon Championships merupakan salah satu turnamen pemanasan sebelum ajang grand slam Wimbledon. Setelah pertandingan, Murray mengaku sudah berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya.

 

“Saya bekerja sebaik mungkin, saya sudah berusaha dan mencoba untuk menemukan kembali kondisi terbaik secepat mungkin. Ini semua berkat kerja tim, yang sangat bersabar dengan saya, sehingga saya mampu datang ke sini dan bermain menghadapi dua laga berat,” kata Murray.

 

Setelah menyudahi perlawanan Jo-Wilfried Tsonga 4-6 6-3 6-2 di babak semifinal, petenis kelahiran Skotlandia itu harus berhadapan dengan Cilic, yang bukan seorang petenis mudah dikalahkan.

 

“Cilic merupakan salah satu petenis terbaik di lapangan rumput dan kami sudah melewati beberapa pertandingan hebat dalam beberapa tahun terakhir, sejak terakhir kami bermain saat masih junior,” jelas Murray,

 

“Saya beruntung pada akhirnya mampu menyudahi perlawanan Cilic, mengingat dia bermain sangat baik sekali,” sambungnya, dikutip dari ESPN, Senin (17/6/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini