Share

3 Pemain Aspac akan Pensiun Musim Depan

Lie Erwin , Jurnalis · Selasa 18 Juni 2013 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 36 823842 JjPP8lrVap.jpg (foto:Ganlob.com)
A A A

JAKARTA- Musim depan, klub juara NBL musim ini, Dell Aspac Jakarta dipastikan akan kehilangan 3 pemainnya. Hal ini dikarenakan ketiga pemain Dell Aspac akan pensiun dengan alasan yang berbeda-beda.

 

“(Khalif) Akbar memutuskan pensiun karena ingin fokus pada pendidikannya. (Stefan) Carsera ingin melanjutkan kariernya di bidang lain. Sedangkan, (Muhammad Isman) Thoyib memang ingin pensiun. Ada tiga pemain yang akan pensiun pada musim depan. Khalif Akbar, Stefan Carsera, dan juga Muhammad Isman Thoyib,” ujar pemilik Dell Aspac Irawan Haryono, dalam konferensi pers di Cafe Batavia, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kehilangan tiga pemainnya, bukan merupakan kabar yang ia harapkan, Demikan, mantan manajer Aspac ini ingin membujuk Muhammad Thoyib untuk bermaiin minimal 1 musim lagi.

 

“Saya berharap Thoyib masih bersama kami setidaknya 1 musim ke depan lagi,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Aspac, Rastafari Horongbala, mengungkapkan perginya ketiga pemain tersebut membuka peluang bagi para pemain muda untuk masuk ke tim utama klub asuhannya.

 

"Musim depan kemungkinan kami akan mengoptimalkan para pemain muda yang ada dalam skuad walau mungkin kami tidak tahu akan mendatangkan pemain baru atau tidak," ujar pelatih berkacamata itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini