Share

Massa: Silverstone Cocok Buat Ferrari

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2013 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 37 823876 Eqwm46rDdr.jpg Felipe Massa. (Foto: Daylife)
A A A

ROMA - Pembalap Felipe Massa mengaku optimistis menghadapi gelaran balapan di GP F1 Inggris, Minggu (30/6/2013). Pasalnya, ia menilai bahwa sirkuit Silverstone cocok dengan mobil Ferrari.

Pada dua seri terakhir, tim Kuda Jingkrak ini memang belum tampil maksimal. Tercatat, Massa gagal finis dengan hasil baik pada seri GP Monaco, bahkan di Kanada dirinya gagal melanjutkan balapan karena kecelakaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Massa menilai bahwa sirkuit Monte Carlo dan Montreal memang kurang cocok dengan mobil F138 miliknya. Berbeda dengan dua sirkuit pada seri berikutnya, yaitu Silverstone di Inggris dan Nurburgring di Jerman.

Di mana dua sirkuit tersebut memiliki karakter yang sama dengan di Barcelona dan China, tempat Massa meraih hasil maksimal. "Saya pikir Silverstone bakal membuat kami sedikit lebih baik," ungkap Massa di Autosport.

"Montreal adalah lintasan yang amat berbeda dibandingkan dengan ke mana kami akan membalap berikutnya, Silverstone dan Nurburgring, di mana ada banyak tikungan lebar.”

"Ada banyak tikungan berkecepatan sedang dan cepat, jadi kita lihat saja nanti. Saya pikir akan lebih baik dari lintasan biasanya," sambungnya. Massa sendiri saat berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 49 poin.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini