Share

Venus Mundur dari Wimbledon

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2013 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 19 39 824364 Yaic2z8ta6.jpg Venus Ebony Starr Williams (Foto: Reuters)
A A A

PALM BEACH GARDENS – Serena Williams dipastikan “sendirian” melangkah ke Grand Slam berikutnya, turnamen Wimbledon, yang akan digelar mulai 24 Juni mendatang. Pasalnya sang Kakak kandung, Venus Williams dipastikan mundur dari keikutsertaannya.

 

Venus memutuskan harus mencabut kembali tiket partisipasinya di ajang yang pernah lima kali dijuarainya itu lantaran diterpa cedera punggung. Venus mengaku kecewa walau harus menerima kenyataan itu jika tak ingin cederanya memburuk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Petenis Amerika Serikat kelahiran Lynwood 33 tahun silam tersebut sedianya sudah tak sabar menanti Wimbledon, demi menambah gelarnya yang keenam. Selama ini, Venus sudah mengumpulkan lima titel Wimbledon di tahun 2000, 2001, 2005, 2007 dan 2008.

 

Cedera punggung yang dialami Venus ini sejatinya bukan cedera baru, namun sudah dialaminya sejak lama. Terakhir kali Venus bermain tepatnya di laga ganda putri Roland Garros tahun ini. Namun cederanya mulai terasa kembali dan hingga kini belum juga pulih.

 

“Saya tidak akan bisa berpartisipasi di Wimbledon. Saya sangat kecewa karena saya amat mencintai kejuaraan ini,” tulisnya di akun Facebook pribadinya, sebagaimana disitat Emirates 24/7, Rabu (19/6/2013).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini