Share

Dua Tunggal Putri Lolos Babak Kedua

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2013 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 19 40 824345 Ecan2autrI.jpg Belaetrix Manuputty. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

SINGAPURA – Dua dari tiga wakil tunggal putri Indonesia berhasil lolos ke babak kedua Singapura Open Super Series 2013. Lindaweni Fanetri dan Belaetrix Manuputty berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

 

Lindaweni tampak harus bekerja keras untuk mendapatkan tiket ke babak kedua Singapura Open Super Series 2013. Lewat pertandingan selama satu jam dan enam menit di Singapura Indoor Stadium, Linda menyudahi perlawanan P.C Thulasi 21-23 21-16 21-16.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara itu, Bela juga berhasil melangkah ke babak kedua. Tunggal putri 24 tahun itu berhasil mendapatkan tiket setelah menumbangkan Nichaon Jindapon dari Thailand, lewat dua set langsung 21-19 21-14

 

Namun pada babak kedua nanti, Bela sudah ditunggu oleh lawan tangguh Lie Xuerui. Tunggal putri andalan China itu belum lama ini berhasil mencantumkan namanya sebagai juara di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013.

 

Dua tunggal putri yang diturunkan PBSI adalah Adrianti Firdasari dan Aprilia Yuswandari. Firda akan berduel dengan unggulan ke delapan, Minatsu Mitani. Sedangkan Aprilia akan menghadapi Tai Tzu-Ying.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini