Share

Bella Tidak Gentar Hadapi Tunggal China

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2013 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 20 40 825073 v4oY4GsrdJ.jpg Bellaetrix Manuputty. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

SINGAPURA – Bellaetrix Manuputty gagal merebut tiket babak kedua Singapore Open Super Series 2013 setelah dihentikan Li Xuerui dengan skor 19-21 21-18 14-21. Meski begitu, Bella mengaku sudah tidak takut menghadapi tunggal putri China.

 

Kekalahan Bella pada game pertama sangat-sangat disayangkan. Pasalnya, kemenangan Bella sudah di depan mata, mengingat ia sempat unggul jauh 18-11. Kendati demikian, Li memperlihatkan keuletannya dalam mengejar ketertinggalannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pemain asal China itu mampu merebut tujuh poin berturut-turut diraih Li hingga merebut kemenangan dari Bella. "Inilah salah satu kekurangan saya, kalau sudah unggul saya tidak konsisten. Tadi saya merasa kecepatan saya tidak stabil dan berkurang di akhir game pertama," ujar Bela.

 

Keadaan berbalik di game kedua. Bella yang tertinggal, justru mampu bangkit di poin-poin kritis. Bella berhasil membuat Li bekerja keras untuk menghalau serangannya. Bella sudah tidak takut menghadapi pemain-pemain dari China.

 

"Saya merasa makin pede, ternyata gap kami dengan pemain China tidak jauh kok, sebenarnya bisa mengimbangi mereka. Dalam hati kecil saya, sekarang tidak ada rasa takut berhadapan dengan pemain top China" jelas Bella diberitakan situs PBSI.

 

"Kontrol bola saya tidak bagus di game terakhir. Saya sering salah antisipasi bola, banyak bola masuk yang saya kira keluar, dan banyak bola keluar yang saya ambil" ungkap pemain asal klub Jaya Raya Jakarta ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini