Share

Webber Belum Putuskan Masa Depannya di Red Bull

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2013 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 21 37 825551 Nq4KPIaLUm.jpg Mark Webber. (foto: Daylife)
A A A

LONDON - Mark Webber masih belum bisa menentukan masa depannya bersama Red Bull di musim depan. Pembalap asal Jerman ini mengaku masih butuh waktu guna mengambil keputusan soal kontraknya tersebut.

Pembalap berusia 36 tahun itu memang dikabarkan akan pensiun di akhir musim nanti. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan akan hengkang dari tim yang dibelanya sejak 2007 tersebut karena kurang harmonisnya hubungan Webber dengan rekan setimnya, Sebastian Vettel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spekulasi pun berkembang hingga memunculkan nama Kimi Raikkonen sebagai suksesornya di Red Bull nanti. Melihat kondisi tersebut, dirinya mengaku tak merasa terancam dan siap memberikan yang terbaik sepanjang musim ini.

“Keputusan ada di tangan saya. Tentunya saya harus tetap tampil bagus, kalau tidak, banyak orang yang menginginkan kursi saya karena Red Bull adalah tim yang menarik," ujar  Webber seperti dilansir Autosport.

Webber juga menegaskan masih memiliki hubungan yang cukup baik dengan bos Red Bull, Dietrich Mateschitz. "Hubungan saya dengan Dietrich Mateschitz cukup baik,” katanya.

Meski begitu, dirinya untuk saat ini tak ingin cepat-cepat dalam mengambil keputusan soal masa depannya. "Saya harus membuat keputusan besar, tapi tidak untuk saat ini. Saya masih membutuhkan waktu," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini