Share

Hamilton: Satu Gelar Tak Cukup

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2013 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 21 37 825691 OnYvi8YMxm.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)
A A A

LONDON - Lewis Hamilton, mengaku bersyukur pernah merasakan gelar juara dunia Formula One. Meski begitu, pembalap Mercedes tersebut merasa itu tidaklah cukup baginya.

Seperti diketahui, Hamilton berhasil meraih gelar juara pada 2008 saat masih membela McLaren. Atas pencapainnya tersebut, pembalap asal Inggris itu merasa belum cukup karena banyak pembalap yang pernah merasakannya juga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sudah lima tahun sejak saya memenangkan kejuaraan dunia. Ada banyak pembalap yang belum memenangkan kejuaraan dunia, jadi saya merasa setidaknya bersyukur bahwa saya memiliki satu,” ungkap Hamilton.

“Meski, saat ini satu gelar saja kurang bergengsi karena sekarang begitu banyak orang yang telah memenangkan kejuaraan dunia. Sekarang orang-orang memiliki dua atau tiga atau empat (gelar) - Itulah yang membuat Anda istimewa," sambungnya seperti dilansir Sky Sports.

Melihat peluang Hamilton untuk meraih gelar pada musim ini sangatlah kecil. Pasalnya, Hamilton hanya baru sekali meraih podium di tempat ketiga pada seri GP Malaysia dan China.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini