Share

Djokovic: Murray Mampu Hadapi Tekanan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2013 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 21 39 825693 DTaZnVBKbZ.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Novak Djokovic menilai Andy Murray telah banyak belajar jelang gelaran Wimbledon 2013 pada 24 Juni mendatang. Djokovic pun yakin bila petenis tuan rumah tersebut bisa menghadapi tekanan.

Sebelumnya, Murray memang mengakui bahwa dirinya selalu tertekan jelang turnamen Wimbledon. Pasalnya, petenis nomor dua dunia asal Inggris ini belum pernah menang dalam turnamen ini sejak diikutinya pada 2005.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti pada tahun lalu, di mana Murray harus takluk oleh Roger Federer di babak final. Akan tetapi, Djokovi melihat bahwa Murray sudah bisa mampu mengatasi permasalahan seperti itu.

"Saya pikir dia (Murray) telah berurusan dengan tekanan sangat baik selama beberapa tahun terakhir, terutama tahun lalu. Dia selalu memiliki tekanan ketika bermain di Wimbledon, baik dari media atau orang-orang,"ujar Djokovic seperti dikutip Sportsmole.

"Dia sangat dekat tahun lalu, dan saya pikir dia menyukainya, dia telah belajar bermain di bawah tekanan - itu bagian dari olahraga kami," tambahnya petenis nomor satu dunia ini.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini