Share

Brook: Saya Nomor Satu, Khan!

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2013 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 23 41 826353 cfl9HhROrX.jpg Kell Brook. (Foto: Ist)
A A A

LONDON - Persaingan antara dua petinju Welterweight Inggris, Kell Brook dan Amir Khan tak ada surutnya. Usai cedera dan tak bisa melawan Devon Alexander untuk merebut sabuk juara IBF, Brook kini mengatakan kalau dirinya siap untuk membuktikan bahwa dirinyalah yang terbaik.

 

Brook, yang memiliki rekor 29 kemenangan dan belum pernah terkalahkan, sebenarnya dijadwalkan berhadapan dengan Alexander. Namun, ia menderita cedera ankle dan gagal melakukannya. Sedangkan, Khan akan melakoni pertarungan melawan Alexander pada 7 Desember mendatang di Dubai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sebelumnya, saya tak pernah menderita cedera dan kemudian dalam pertarungan terbesar dalam karier saya, saya mendapatkannya. Sekarang, saya tak bisa menunggu untuk segera menunjukkan pada dunia bahwa saya nomor satu. Selanjutnya, ada laga-laga hebat yang akan saya lakoni,” ujar Brook, seperti dilansir Livefight, Minggu (23/6/2013).

 

Brook juga mengatakan kalau ia sedang dalam kondisi tak bagus saat menang dengan skor mayoritas atas Carson Jones Juli tahun lalu. Dan, jelang tarung ulang pada 13 Juli mendatang, Brook yakin segalanya telah berubah dan ia siap memukul KO petinju asal Amerika Serikat tersebut.

 

“Melawan Carson Jones, dia sedang ada pada performa terbaiknya, sedangkan saya dalam performa terburuk. Jadi, saya ingin membuat pernyataan kalau segalanya telah berubah,” papar petinju berusia 27 tahun asal Sheffield tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini