Share

Bolt Mundur dari Even di Ostrava

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 24 Juni 2013 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 24 43 826783
A A A

OSTRAVA – Usain Bolt mengumumkan akan mengundurkan diri dari even Golden Spike di Ostrava, Republik Ceska. Pelari tercepat dunia itu memilih untuk bertahan di rumah melakukan latihan.

 

Pada even di Ostrava, Bolt seharusnya mengambil bagian di nomor 4x100 meter relay bersama dengan bintang asal Jamaika lainnya, Yohan Blake yang juga sudah memutuskan untuk mundur dari turnamen tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya ingin mengucapkan minta maaf kepada fans saya di Ostrava, tapi tahun ini saya tidak akan datang di even Golden Spike,” demikian pernyataan Bolt kepada pihak organiser, diberitakan SuperSport, Senin (24/6/2013).

 

“Bahkan, saya akan bertahan di Jamaika dengan pelatih saya untuk beberapa pekan untuk fokus latihan sebelum bertanding di Eropa,” sambung pelari yang baru saja memenangkan balapan 100 meter di Jamaika dengan mencatat waktu 9.94 detik.

 

Bolt, Blake, Michael Frater dan Nesta Carter mencatat waktu terbaik di 4x100 meter dengan catatan 36.84 detik untuk meraih medali emas di turnamen Olimpiade yang berlangsung tahun lalu.

 

Rekan senegara Asafa Powell akan berlaga di Ostrava. Beberapa bintang adalah atlet lompat galah Yelena Isinbaeva dari Rusia, Sally Pearson cabang lari galah 100 meter, atlet loncat tinggi Ivan Ukhov dan Valeri Adams, atlet tolak peluru.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini