Share

Bryant Bicara Soal Messi, Neymar & Ronaldo

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 24 Juni 2013 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 24 44 826876 njbHopcsbG.jpg Ronaldinho dan Kobe Bryant di Rio de Janeiro. (Foto: Reuters)
A A A

SALVADOR – Kobe Bryant ternyata sangat menggemari sepakbola. Bahkan, bintang NBA itu tidak canggung untuk membicarakan bintang lapangan sepakbola seperti Lionel Messi, Neymar da Silva Santos Jr dam Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Bryant sedang berada di Brasil dan sedang menyaksikan pertandingan Piala Konfederasi antara Italia melawan Brasil. Pemain Los Angeles Lakers ini membicarakan pesepakbola yang memiliki insting sangat tinggi. Siapa sajakah mereka?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya belum pernah melihat Neymar bertanding, tapi saya mendengar banyak hal hebat mengenainya,” demikian pendapat Bryant, yang kemarin bertemu dengan bintang Brasil yang sudah mencetak tiga gol di Piala Konfederasi itu.

Bryant, yang meraih lima gelar juara NBA, juga menganggumi Messi. “Saya telah melihat beberapa kali Messi bertanding dan kemampuannya dalam menentukan pertandingan serta mempertahankan bola sangat luar biasa,” jelasnya.

Diketahui, Neymar akan berduet dengan Messi untuk memperkuat Barcelona pada musim depan. Penyerang 21 tahun itu telah mengumumkan akan bergabung dengan raksasa asal Catalan itu dengan kontrak selama lima tahun.

“Saya seharusnya menyebut nama Cristiano Ronaldo. Saya rasa Ronaldo sangat hebat. Saya pikir orang-orang ini melihat olahraga dengan cara yang sama saya lakukan,” tambah pebasket asal Amerika itu, dilansir dari ABS-CBNews.

Bryant bermain sepakbola saat masih tinggal di Italia. Pebasket 34 tahun itu mengatakan permainan sepakbola membantu meningkatkan skil permainan basketnya. “Permainan sepakbola yang saya mainkan membantu saya mengembangkan permainan di basket dengan cara yang berbeda,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini