Share

Sharapova Fokus di Lapangan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2013 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 25 39 827263 Ei5lKbX2dj.jpg Maria Sharapova. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Maria Sharapova bukan tipe pemain yang mudah bergaul dengan sesama petenis. Sharapova hanya ingin fokus meraih kesuksesan saat mengikuti WTA Tour.

Setelah terlibat pertikaian dengan Serena Williams dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Sharapova memulai babak pertama Wimbledon dengan mulus. Petenis berparas cantik itu meraih kemenangan melawan Kristina Mladenovic 7-6 (7/5) 6-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya telah mengatakan semuanya saya tidak ingin membicarakan mengenai masalah ini. Wimbledon sudah dimulai. Ini adalah pekerjaan saya. Saya akan sangat senang jika kita melupakan masalah itu,” kata Sharapova, kepada Expressandstar.

Petenis asal Rusia itu melakukan debut 10 tahun lalu di Wimbledon dan meraih gelar satu tahun kemudian. Sharapova sangat kesal dengan ucapan Serena dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone. Serena membicarakan mengenai seorang petenis papan atas.

Sharapova mengira ucapan itu ditunjukan kepadanya dan balas menyerang Serena. Meski demikian, ratu tenis dunia itu tidak lama kemudian langsung minta maaf kepada Sharapova

“Ini merupakan salah satu turnamen luar biasa. Ini di mana kami semua bekerja. Tugas kami adalah untuk pergi ke lapangan dan bekerja dan mencoba untuk meraih kemenangan. Itu merupakan hal terpenting dalam kehidupan saya sekarang ini,” sambungnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini