Share

Tes Aragon Buat Marquez Optimistis Hadapi Assen

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2013 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 26 38 827988 NHaWHu7O13.jpg Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

ASSEN - Marc Marquez menyatakan bahwa dirinya tengah dalam kondisi yang baik jelang seri balapan MotoGP di Assen, akhir pekan nanti. Hal ini menyusul hasil cemerlang yang diraih pembalap Repsol Honda tersebut  pada uji coba di Aragon.

Pada pekan lalu, Marquez sukses memecahkan rekor catatan waktu milik Casey Stoner saat meraih pole position di Aragon pada 2011. Oleh karena itu, Marquez melihat kondisi RC213V telah semakin baik dibandingkan beberapa seri sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maka dari itu, jawara Moto2 musim lalu ini merasa siap meraih hasil baik di seri ketujuh dalam kariernya di MotoGP. "Saya mengalami pekan yang sulit di Catalunya. Tapi, membalap di belakang Pedrosa, memungkinkan saya untuk belajar banyak hal," kata Marquez.

"Tes Aragon sangat berguna dan kami telah menyelesaikan masalah yang kami alami dalam beberapa balapan terakhir dan saya juga tahu bahwa motor RC213V banyak mengalami peningkatan,” sambungnya.

Marquez mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai karakter dari sirkut di Belanda tersebut dan siap untuk menjajalnya. "Saya menyukai sirkuit ini, dan saya merasa dalam kondisi yang bagus saat ini. Jadi, akan sangat menarik bisa membalap di sana dengan motor MotoGP," pungkasnya dalam situs resmi MotoGP.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini