Share

Crutchlow Segera Putuskan Masa Depannya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2013 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 27 38 828688 3x21S8Qqk2.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Getty Images)
A A A

ASSEN - Cal Crutchlow mengaku akan segera memutuskan tim mana yang akan dibelanya di musim depan, pada beberapa pekan ke depan. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini ingin sekali bergabung dengan tim pabrikan.

Selain ingin meningkatkan kariernya di ajang MotoGP, kepindahan Crutchlow sendiri dipicu oleh rumor akan penggantinya di tim yang dibelanya saat ini. Adalah runner up Moto2 musim lalu, Pol Espargaro yang bakal menjadi suksesornya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rumor tersebut membuat pembalap asal Inggris ini sedikit gerah dan siap mencari tim baru. Dirinya mengklaim sedang mengincar kursi di tim Pramac Ducati, Repsol Honda, dan Yamaha.

"Masa depan saya sendiri, apakah saya akan dengan Ducati, Yamaha atau Honda belum diputuskan. Kami masih dalam negosiasi dengan mereka semua dan mudah-mudahan dalam beberapa pekan ke depan, Anda akan tahu apa yang saya putuskan," ungkapnya dilansir MotoGP.

"Pasalnya, jika saya tinggal bersama tim, dan tiba-tiba mereka justru membawa Espargaro, maka apa yang akan mereka lakukan dengan Bradley Smith? Ini tidak adil pada Bradley harus menyerahkan sisa kontrak dua tahunnya begitu saja. Padahal ia tidak melakukan pekerjaan yang buruk pada saat ini, jadi mengapa harus menyingkirkannya? "

"Saat ini, karier saya tampaknya sedang berada di atas. Saya semakin dekat dengan para pesaing dan mulai untuk menantang mereka. Karenanya keputusan yang saya buat nanti, harus benar-benar matang memilih tim pabrikan, tetapi harus menjadi satu bagian dengan mesin yang tepat," paparnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini