Share

Lotus Pede Raikkonen Bertahan

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2013 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 37 829511 iP7JqjwrPl.jpg Kimi Raikkonen (foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Di tengah-tengah persiapan sesi kualifikasi F1GP Inggris, bos Lotus, Eric Boullier yakin bahwa pembalapnya, Kimi Raikkonen bakal bertahan. Dikabarkan sebelumnya, pembalap yang dijuluki The Iceman itu ditaksir Red Bull.

 

Raikkonen muncul sebagai salah satu calon kuat untuk menggantikan posisi Mark Webber di Red Bull pada 2014 mendatang. Meski tidak menjamin, Boullier tetap yakin bahwa Raikkonen bakal bertahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Red Bull mengejar Kimi dan kami sendiri ingin mempertahankannya. Kimi akan memutuskan apa yang ingin ia lakukan, dan dia akan memutuskan apa yang terbaik baginya,” ucap Boullier, seperti dikutip AutoSports, Sabtu (29/6/2013).

 

“Dia tahu apa yang dia lakukan bersama kami, dia bisa menebak apa yang dia lakukan bersama Red Bull. Sekarang kami berbicara dengan dia dan dia sedang mencari beberapa pemahaman tentang masa depannya,” sambungnya.

 

Menanggapi rumor tentang ketertarikan Red Bull terhadap pembalap asal Finlandia itu, bos Red Bull, Christian Horner merasa yakin, Raikkonen berada di jalur yang tepat apabila dia memilih tim yang berbasis di Milton Keynes ini. Meski dia tak berharap pada Raikkonen saja.

 

“Setiap pengemudi ingin lingkungan yang sangat kompetitif, tetapi kami tidak hanya melihat Kimi Raikkonen. Kami memiliki Daniel Ricciardo dan Jean-Eric Vergne, yang bersaing memperebutkan kursi sejati,” tegas Horner.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini