Share

Juarai Dua Turnamen Beruntun, Ahsan/Hendra Diguyur Bonus

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2013 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 40 829328 D2uPoaQGL8.jpg Ahsan/Hendra Diguyur Bonus. (Foto: Aditya/Okezone)
A A A

KUDUS - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan menorehkan prestasi gemilang, yaitu menjuarai dua turnamen secara beruntun. Atas pencapaian tersebut, Ahsan/Hendra mendapat bonus dari dua klub mereka, Jaya Raya dan PB Djarum, masing-masing senilai Rp 100 juta.

Sebagaimana diketahui, Ahsan/Hendra menjadi penyelamat wajah Indonesia pada ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 lalu. Mereka menjadi satu-satunya wakil Tanah Air yang meraih gelar juara usai mengalahkan pasangan Korea, Lee Yong Dhae/ Ko Sung Hyun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, pada turnamen berikutnya, Singapore Open Super Series 2013, Ahsan/Hendra menorehkan pencapaian serupa, yaitu menjadi juara. Lawan yang dikalahkannya pun sama, Yong Dhae/Sung Hyun. Dan saat ini, Ahsan/Hendra menempati peringkat enam dunia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Jaya Raya dan Djarum yang telah memberi apresiasi. Yang jelas, ini akan memotivasi kami untuk bisa berprestasi kejuaraan dunia," ujar Hendra pada acara pemberian bonus di GOR Djarum, Jati, Jumat (28/6/2013).

Senada dengan rekannya, Ahsan pun mengaku senang dengan bonus tersebut dan akan membantu menambah spirit mereka jelang kejuaraan dunia di Guangzhou, Agustus mendatang. "Apresiasi yang diberikan ini menjadi lecutan buat kami," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini