Share

Jelang Kejuaraan Dunia, Ahsan/Hendra Tak Ingin Bicara Juara

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2013 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 40 829329 ynQISNzKYh.jpg Ahsan/Hendra Tak Ingin Bicara Juara. (Foto: Aditya Putra)
A A A

KUDUS - Usai menjuarai Djarum Indonesia Open Super Series Premier dan Singapore Open Super Series lalu, pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan diharapkan bisa memenangi kejuaraan dunia. Namun, mereka belum mau membicarakan juara atau tidak, karena yang penting tampil sebaik mungkin.

Kejuaraan dunia sendiri akan dihelat pada Agustus mendatang di Guangzhou, China. Dengan masih banyaknya waktu sebelum kejuaraan dimulai, Ahsan dan Hendra berharap bisa mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami siap. Apalagi, masih ada waktu untuk persiapan satu bulan lebih. Biasanya habis satu pertandingan (turnamen) bagus, berikutnya jelek, tapi kemarin kami bisa bagus berturut-turut. Ke depannya, mudah-mudahan bisa lebih percaya diri," ujar Hendra pada acara penyerahan bonus di GOR Djarum, Jati, Jumat (28/6/2013).

"Kami tak memikirkan bakal juara dunia atau tidak. Yang penting, kami bisa main bagus pada setiap pertandinhannya. Kami jalani aja, yang penting sudah bermain dengan maksimal," sambung Ahsan, yang sebelumnya berpasangan dengan Bona Septano.

Ketika ditanya siapa lawan yang paling diinginkan untuk dikalahkan, Hendra menyebut pasangan China, Liu Xiaolong/ Qiu Zihan, yang menundukkan mereka di ajang All England 2013 lalu."Lawan dari China, di mana saya kalah di All England. Tapi, bukan yang lain enggak bahaya, yang pasti kami tetap siap," pungkas Hendra, yang juga mewaspadai wakil Korea, Lee Yong Dhae/ Ko Sung Hyun.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini