Share

Yao Ming Coba Bujuk Howard ke Rockets

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2013 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 02 36 830584 94FXiJOU8h.jpg Dwight Howard. (Foto: Reuters)
A A A

HOUSTON – Houston Rockets memperlihatkan hasratnya untuk mendatangkan center Dwight Howard. Tim asuhan Kevin McHale itu mengirimkan sejumlah mantan pemain Rockets, termasuk Yao Ming untuk membujuk Howard.

 

Masa depan Howard bersama Los Angeles Lakers memang sedang dipertanyakan. Pasalnya, mantan center Orlando Magic itu akan menjadi pemain yang bebas kontrak (free agent). Sejumlah mantan pemain Rockets memang mengharapkan Howard untuk bermain di Toyota Center, markas Rockets.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Beberapa legenda Rockets seperti Clyde Drexler dan Hakeem Olajuwon, mengharapkan sekali Superman (julukan Howard) mau bermain di Toyota Center. Selain mereka, Yao juga berbicara mengenai kemungkinan center 27 tahun itu bergabung dengan Rockets.

 

Yao mengaku kepada Houston KRIV-TV, dia sudah berhubungan dengan Howard lewat Skype. Center asal China itu mengatakan kepada Howard, “Rockets merupakan sebuah tim muda, tim yang berbakat memiliki kemampuan untuk mencapai level kejuaraan bersama anda.” Yao mengindikasikan akan kembali ke Houston, 11 Juli, untuk bertemu langsung dengan Howard.

 

Selain ketiga mantan pemain bintang itu, beberapa orang penting di Rockets yang mencoba membujuk Superman adalah pemilik klub Les Alexander, General Manager, Daryl Morey, pelatih Kevin McHale, serta pemain seperti James Harden dan Chandler Parsons.

 

Mantan center Rockets, Dikembe Mutombo juga memberikan pesan serupa kepada Howard.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini