Share

"Bodoh Bila Raikkonen Tolak Tawaran Red Bull"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2013 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 02 37 830869 V6usZamScw.jpg Kimi Raikkonen. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Legenda Formula One, Niki Lauda, ikut mengomentari masa depan dari Kimi Raikkonen. Lauda mengatakan bahwa pembalap Lotus tersebut ada baiknya untukĀ  ke Red Bull Racing.

Seperti diketahui, satu kursi di Red Bull akan mengalami kekosongan pada musim depan usai mundurnya Mark Webber dari ajang Formula One. Beberapa nama pun dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Inggris tersebut, salah satunya adalah Raikkonen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terkait hal tersebut, Lauda berharap Raikkonen bisa menerima tawaran dari Red Bull bila hal tersebut benar terjadi. Bahkan, Lauda tak segan untuk mengatakan bodoh pada Raikkonen bila menerima tawaran itu.

"Jika Kimi tidak bergabung dengan Red Bull, maka dia bodoh. Pertanyaannya adalah untuk mengetahui apa yang dia inginkan: Banyak kebebasan, sedikit uang dan tak melakukan apa-apa," kata Lauda seperti dikutip Straits-Times.

Masa kontrak Raikkonen dengan Lotus Renault sendiri memang akan habis pada musim ini. Akan tetapi, pembalap berusia 33 tahun ini juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat berat untuk meninggalkan Lotus, meski tak menutup peluang pindah ke tim lain.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini