Share

Howard Segera Buat Keputusan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2013 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 03 36 831472 NkSD7I5QwH.jpg Dwight Howard. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Tidak lama setelah bertemu dengan pihak Los Angeles Lakers dan Houston Rockets, Dwight Howard nampaknya segera membuat keputusan. Howard sedang terbang keluar California untuk memikirkan mengenai masa depannya.

 

Diketahui, Lakers merekrut Howard dari Orlando Magic pada awal musim kemarin. Tapi, perjalanan karier Howard di Lakers memang sangat mengecewakan. Skuad besutan Mike D’Antoni langsung tersingkir di babak pertama playoff NBA musim 2012/2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sepertinya, Howard segera membuat keputusan apakah akan bertahan di Lakers atau menerima pinangan tim lain. Beberapa tim seperti Golden State Warriors, Atlanta Hawks, Dallas Mavericks, dan Rockets telah menyatakan tertarikan terhadap center Lakers itu.

 

Rockets merupakan tim terdepan untuk mendapatkan servis Howard, tapi bukan tidak mungkin bertahan di Staples Center. “Rockets menempatkan diri sebagai tim terdepan untuk mendapatkan Howard. Jika Howard ingin menang, sangat sulit untuk menerima tim lain, tapi Rockets,” kata seorang sumber, diberitakan Yahoosports, Rabu (3/7/2013).

 

Howard berencana untuk pergi menggunakan sebuah pesawat pribadi dengan agennya di Relativity Sports Group - Dan Fegan and Happy Walters – dan meninggalkan Los Angeles untuk beberapa hari mendatang. Kemungkinan akan mengumumkan keputusannya pada Jumat.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini