Share

Webber Tinggalkan Red Bull, Ricciardo Cuek

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2013 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 04 37 831766 4Ycs8xI0oY.jpg Daniel Ricciardo. (Foto: Reuters)
A A A

FAENZA – Daniel Ricciardo menegaskan keputusan Mark Webber untuk meninggalkan Red Bull ternyata tidak mempengaruhinya. Ricciardo hanya ingin terus meraih poin demi poin pada Formula One (F1) musim ini.

 

Berbicara kepada blog milik Toro Rosso, Ricciardo mengatakan ambisinya pada musim ini sama sekali tidak berubah, meski Webber mengumumkan tidak memperpanjang kontrak dengan Red Bull.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Jelas ini merupakan pekan terbaik selama karier di F1 dan saya banyak mendengar mengenai saya akan meningkatkan level balapan, karena Webber akan meninggalkan Red Bull. Bagaimana anda meresponsnya? Saya rasa anda hanya cekikikan dan membiarkannya,” tulis Ricciardo di blog Toro Rosso.

 

“Senang ada tempat yang bisa diraih? Jelas. Apakah lebih termotivasi dan mencoba lebih keras ketimbang yang saya lakukan sebelumnya? Percaya kepada saya, saya selalu mencoba sekeras mungkin sejak saya berada di sini dan motivasinya adalah tampil maksimal mungkin,” tambahnya

 

Faktanya, pembalap Toro Rosso itu hanya memikirkan mengenai persiapan membalap di Jerman, pekan ini. Tim asal Italia itu memang mencoba untuk memangkas jarak dengan McLaren di klasemen konstruktor.

 

“Sebenarnya membalap di Jerman, pekan ini, yang membuat saya semangat adalah saya berpikir kami lebih cepat dari tim Ferrari di Silverstone. Tapi, kedua pembalap mereka finis di depan saya dan salah satunya naik podium. Itu membuat anda semakin berambisi,” kata Ricciardo.

 

“Ketika anda mulai berpikir ada sebuah podium yang sedang menanti anda, yang membuat anda berpikir mengenai masa depan anda,” tambah pembalap asal Australia itu, dikutip dari Crash, Kamis (4/7/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini