Share

Tekad MORI Membangun Industri Olahraga Indonesia

Decky Irawan Jasri, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2013 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 04 43 831625
A A A

JAKARTA – Yayasan Maju Olahraga Indonesia (MORI) coba memperkenalkan seluruh aspek terkait olahraga dan produk pendukung. Rencana pameran itu pun akan mulai diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, 18-20 Desember mendatang.

 

Mengangkat tajuk Indonesia International Sport & Showbiz Expo (Interspotz) 2013, dinilai sebagai tonggak awal dari rangkaian program kegiatan yang akan dikedepankan MORI. Yang menarik dari pergelaran nanti, di mana MORI akan menggabungkan unsur sport dengan pameran hiburan dan bisnis pertunjukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Pameran dikemas menarik dan kreatif. Sehingga akan menjadi arena pertemuan bagi seluruh stakeholder olahraga dan showbiz,” ungkap Direktur Eksekutif MORI, Reza Ermansyah di Jakarta.

 

Intersportz sendiri berniat mengundang calon investor asing yang berminat mengembangkan bisnis dan industri olahraga, termasuk pembangunan fasilitas olahraga di Indonesia. Itu sebabnya, peserta Intersportz 2013 adalah mereka yang bergerak di bidang industri olahraga dan bisnis pertunjukkan.

 

Lewat Intersportz 2013, MORI pun berniat membuka paradigma baru mengenai industri olahraga di Tanah Air berikut perspektif bisnisnya. Itu dilakukan, karena MORI adalah yayasan yang bertujuan mendukung pengembangan lingkungan sosial dengan memanfaatkan olahraga.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini