Share

Main di Kandang, Vettel: Tak Ada Tekanan Ekstra

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 37 832668 xFJi0YOVu1.jpg Sebastian Vettel (foto: Reuters)
A A A

NURBURGRING – Sebastian Vettel berharap bisa sukses di GP Jerman akhir pekan nanti. Tapi pembalap Jerman itu mengaku tidak ada tekanan ekstra untuk dapat menjuarai lomba ini.

 

Meski begitu, Vettel memang menginginkan podium utama di rumah sendiri, sekaligus mengobati kekecewaan pekan lalu, di mana pembalap berusia 25 tahun itu gagal finis akibat kerusakan gearbox pada lap ke-42 (dari 52 lap).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini lomba yang spesial bisa menunjukkan penampilan di depan pendukung sendiri dan saya senang mendapatkan kesempatan ini, karena ada orang lain yang tidak mendapatkan kesempatan ini. Seperti Sergio Perez, karena tidak ada balapan di Meksiko,” ucap Vettel, seperti dilansir Autosport, Jumat (5/7/2013).

 

“Bagi saya, itu adalah istimewa tapi saya tidak melihat ada tekanan ekstra. Ini justru baik untuk mendapatkan dukungan dan untuk melihat daya tarik yang ada pada olahraga F1 di Jerman,” sambungnya.

 

Yang terpenting dalam balapan tersebut menurut Vettel adalah keberhasilan tim. Meski juara tiga kali beruntun ini mengaku masih banyak waktu untuk memperbaiki segala kekurangan yang terjadi pada tim.

 

“Kami belum cukup baik untuk menang, tapi kami punya waktu untuk mencoba lagi dan akan mencoba pada akhir pekan ini,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini