Share

Tatap Semifinal, Murray Dapat Wejangan dari Fergie

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 44 832603 JosRUhiN4s.jpg Alex Ferguson (kanan) saat menghadiri laga Murray (foto: Reuters)
A A A

LONDON – Jelang laga semifinal menghadapi Jerzy Janowicz, Andy Murray bertemu dengan tokoh sepakbola terkenal, yaitu Sir Alex Ferguson. Dan petenis tuan rumah itu berharap bisa mengambil pelajaran dari pertemuan tersebut.

 

Mantan pelatih Manchester United itu memang sengaja datang di pertandingan perempatfinal Murray menghadapi Fernando Verdazco. Murray pun mengakui kata-kata yang dilontarkan Fergie memang sangat penting.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya bicara dengannya sekira 15 atau 20 menit setelah pertandingan. Kami berbicara banyak hal, tentang pensiunnya, tentang sepakbola, namun tidak begitu banyak tentang pertandingan saya,” jelas Murray, seperti dilansir Sky Sport, Jumat (5/7/2013).

 

Sebagai petenis tuan rumah, tentu harapan ada di pundaknya. Di mana fansnya mengharapkan petenis Inggris berjaya di rumah sendiri. Beruntungnya, Fergie memberikan sepatah dua kata yang bermakna bagi juara US Open 2012 lalu.

 

“Dia memberikan saya beberapa nasihat tentang bagaimana menangani tekanan dan harapan tertentu. Mendapatkan beberapa masukan dari seseorang sepertinya bagaikan sebuah debu emas,” sambung petenis kelahiran Glasgow tersebut.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini