Share

Djokovic Berharap Merasa Segar Saat Hadapi Murray

Lie Erwin , Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2013 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 06 37 832919 xfJ27mpDps.jpg Novak Djokovic.(foto: Jhonatan Brady/Reuters)
A A A

WIMBLEDON – Novak Djokovic mengungkapkan bahwa dirinya akan berada dalam performa yang baik hari Minggu ini (7/7/2013), saat menghadapi Andy Murray dalam partai final Wimbledon.

 

Sebelumnya Djokovic dinilai akan mengalami kendala fisik setelah pada partai semifinal menghadapi Juan Martin del Potro dirinya membutuhkan waktu 4 jam 44 menit untuk mengalahkan del Potro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dalam berbagai kesempatan saya akan berusaha untuk pulih dan (kembali) merasa segar. Saya siap untuk menghadapi (partai final) itu,” tutur petenis berusia 26 tahun itu.

 

Atlet asal Serbia itu sebelumnya pernah menjuarai Wimbledon pada 2011 lalu. Di mana saat itu, berhasil mengandaskan Rafael Nadal di final dengan skor 6–4, 6–1, 1–6, 6–3.

 

Sementara itu, Andy Murray yang akan menjadi lawan Djokovic di final, belum pernah menjadi juara Wimbledon sebelumnya. Prestasi terbaik Murray di Wimbledon adalah saat dirinya berhasil meraih runner-up pada tahun 2012 lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini