Share

Klitschko Berharap Banyak Orang Rusia dan Ukraina Datang

Lie Erwin , Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2013 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 06 41 832981 QxR0fUsBjX.jpg Wladimir Klitschko.(foto:Telegraph)
A A A

MOSKOW – Juara dunia kelas berat, Wladimir Klitschko mengungkapkan bahwa dirinya siap mempertahankan gelarnya saat menghadapi Alexander Povetkin di Moskow pada 5 Oktober nanti.

 

Klitschko menilai bahwa pertandingan melawan Petinju asal Rusia itu akan menjadi pertandingan paling menarik di divisi kelas berat. Petinju 37 tahun ini juga menilai bahwa pertandingan nanti akan menciptakan atmosfer yang bagus

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini adalah pertarungan terbaik yang dapat ditampilkan saat ini di divisi kelas berat. Saya belum pernah bertinju di Moskow, dan saya berharap (pertandingan itu) akan mendatangkan banyak orang Ukraina dan Rusia datang ke arena dan menciptakan atmosfer yang spesial,” ujar Klitschko seperti dilansir Sportsmole.

 

Alexander Povetkin akan menjadi lawan yang berat untuk Klitschko apabila melihat statistiknya, sepanjang kariernya Povetkin tidak pernah terkalahkan. Selain itu, petinju berusia 33 tahun itu juga memiliki postur yang besar yakni 188 sentimeter.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini