Share

Start Kedua, Usaha Maksimal Vettel

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2013 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 07 37 833229 I8KxQWjLlS.jpg Sebastian Vettel tetap optimistis menatap GP Jerman/Reuters
A A A

NURBURG – Pembalap Red Bull Sebastian Vettel mengaku telah berusaha semaksimal mungkin di Kualifikasi GP Jerman untuk meraih pole position. Bila akhirnya hanya meraih posisi dua, Vettel tidak kecewa.

 

Sempat dua kali menjadi yang tercepat pada latihan pertama dan ketiga, Vettel sepertinya akan meraih waktu terbaik. Namun, posisi puncak yang ditempati Vettel di sesi kualifikasi ternyata diambil alih oleh Lewis Hamilton di sesi-sesi akhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Selamat untuk Lewis yang telah meraih pole. Dia melakukan tugasnya dengan baik. Hari ini sangat ketat. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin,” kata Vettel seperti dikutip Crash.

 

“Mobil sebenarnya terasa bagus. Saya kesulitan di sektor pertama. Di sana saya kehilangan banyak waktu. Saya berusaha menebusnya tapi sayang tidak cukup,” cetus Vettel.

 

“Sepertinya kami lebih dekat dengan Mercedes dibanding di Silverstone. Jadi, saya kira kami membuat peningkatan dan bisa optimistis besok (hari ini),” ujar Vettel.

 

Juara dunia 2011 dan 2012 ini sudah tiga kali memenangi balapan musim ini, yakni di Malaysia, Bahrain, dan Kanada. Dia masih memimpin klasemen sementara dengan 132 poin.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini